Berita

APAKAH ANDA INGIN MENGETAHUI TENTANG OTOMATISASI TATA KELOLA PERKANTORAN

Otomatisasi perkantoran adalah semua system informasi formal dan informal terutama yang berkaitan dengan komunikasi informasi kepada dan dari orang yang berbeda di dalam maupun di luar perusahaan. 
OTKP adalah ilmu tata kelola, komunikasi, keterampilan, dan sikap dalam menyelesaikan pekerjaan. Pekerjaan pada perusahaaan kantor
Keunggulan : Kemampuan menguasai administrasi yang baik dan benar, mengatur perusahaan, terbiasa dengan susunan bahasa yang baik dan benar.
Fokus Pembelajaran : Kemampuan berkomunikasi dengan relasi, Kemampuan penguasaan teknologi informasi untuk dapat melaksanakan tugas, Menerapkan dan mengembangkan kemampuan dalam pengelolaan surat dan dokumen lain, Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi, Menerapkan dan mengembangkan kemampuan di bidang keuangan
Peluang Kerja: Asisten Sekretaris, Operator Telepon, Resepsionis, Staf Administrasi